"Rizky AwaLia LaRasaTi" (awalia)

Hai OST ceria . . .
Ini saya




TTL -> Nganjuk punya, 3 Januari 1992

Alamat rumah -> pasti udah pada teu, apa lagi yg sering k rmh Q

Thank's wat smua warga OST yg udah nganggep Q temenmu (nek da sing g nganggep Q yow gak po2.gak due konco koyok awakmu, ra patek en.hahaha).

OST emang kumpulan orang-orang unik yg slalu bisa buatQ ktwa walaupun hatiQ sedang sdih.

I LoPH U PuL OST(oRang SELaLu TerTawa wkwkwk)

H@R@PaN :
moga OST selalu bersatu, bersama walaupun jauh dimata.
Ingat semboyan kita.
"Bersama Kita Bisa"

ALL THING IS SPECIAL wiTH OST group

Ttd

Awa larasati

Peni Puji Rahayu (peni)

Haiio Tmand"
Knaliin hyaa. .my name adalah Peni.
Lengkapnya Peni Puji Rahayu. Panggilan Peni.
tp tsrah mow manggil apa adja.manudd.

Lahir di Kediri, 14 Maret 1992. Alamat rmh bapak/ibukQ jaoh.luar kota.alias kabuTapen.tpatnya Jl. Kyai doko, lebih terkenal dgn Doko City .

Boadd warga OST, Qt udda mow bubaRan, hal tRakhr yang bisa Qt lakuin beRSama adL bikind tambah kompak kelas kita, dgn nilai yg istimewa, album kenangan yg bagus, buad guru" terkesand dgn kelas kita dan buktikan bahwa IPS adl "IKATAN PELAJAR SUKSES"


Temand-temen yang maw ngLanjutin kuLiah, tak doakan SMoga ktriMa di PTN/PT yg diharapkan.
trus bwd yg lg bingung mow ngLanjutin atw ngga' tak doakan moga" diberi jalan ben gaG bingung maneh, meskipun itu menyakidkan :-(.

Bwd para "BOLANG WANITA" mari kita siapkan PETA, dan mari kita LANJUTKAN apa yang telah kita rencanakan. Hihi. . .

Oiy. . .skalian mow ngucapin tRimakasii bwd warga OST sekalian yang memberi pengalaman baru, yang tanpa teRasa uda kiTa lewati bareng" selama 2 taOn. Smoga Qt nTar ngga' jadi oRg sombong & Lupa aMma temand sepeRguruan OST. Amien. .

"KeaJaiBan itu daTang kpD seseorang yg peRcaya bahwa keajaiban itu aDa.
so, TetaPLah beRmimpi dan beRusaha unt meRaihnya & yakin-Lah bahwa keaJaiban PASTI akan daTang"

Ttd

Peni
Cp : 0856-4994-9622

Vita Eka Lestari (vita)

Cah ki aku Vita. . .
Peh ki maw aku Loro untu, nyapo" gak penak gak iso miker, bingong pe nulis opo.
Seng jelas jenengku Lengkap :
"Vita Eka Lestari"
"Kediri, 05 Desember 1991"
alamatQ, Ds. Karangrejo, 02/03 Kandat, Kabupaten (Kediri).
No. Hape Q : 0857-3680-2957
sa' umpomo nomerQ ganti takon ae Peni po Widya, Q mesti Laporan.

Cah. . . Q pengen ngomong, nyapo tow Q k'mrasa diperlakukan beda, prasaan Q ki g' dinggep. Yo . . Lek Q duwe salah yo sepurane tow cah".

Mesti kelas'e aedw ki gak taw iso kompak, po meneh jam kosong ngeneki, kabeh podo sibuk dw".

Cah" ayo tow pisan" dolan bareng sak kelas, po mangan bareng sak kelas di gae kenang"an.

Eh cah dungakno Q dadi wirausaha seng sukses yow.
Q pengen duwe usaha salon, Butik, restaurant (soale Q seneng mangan. Sopo sing nyongko pendak tuku bakso Q langsung pesen 2 porsi)

Lek kabeh ndongakne Q, Q bakal dongakne genti. Sesuai dengan prinsip ekonomi "BARTER"

Makasih buat Peni, seng mesti ngutangi dwt Q, Lek Q pas kere, NORA, WIDYA, Trus Laen" makasih juga ya, berkat OST Q ngerti apa arti teman. Q no g' duwe konco cah, paleng krono Q jahat

Mugo" Aedw Lulus kabeh yo (udah lulus)
Mugo" sukses kabeh dunia akhirat.

Lek pengen ndk mahQ.
Baptis ngidol Tros nganti teko wil kandat, enek SMPN 1 kandat ngidol titik, enek SD sumberjo 1 (etan dalan kidule SDLB) menggok ngetan nganti enek Lapangan, tros ngidol. MahQ etan dalan Lor pasar Karangrejo. Takon ae TARI anak'e utami Lak didudui nko.

Jo lali kro Q yaw.

(07.25 am, 12 feb 2010)

Ttd vita

Mohamad Kozin (kozin)

Nama : Mohamad Kozin

Ttl : 3 september 1992

Alamat : Ds. Binongan Mojo Kediri atau Jl Mastrip Gg Modin 21b

Hp / telp : 0857-4903-0412 / (0354) 771565

E-mail : kozinzone@yahoo.com

IS 4 => g pernah dewasa, g pernah kompak. Tp klo bal2an & pulang, paling kompak.

Semoga sukses, amien.

Widya Nurmayanti (widya/Madam)

aku cewek manis, yang baik, manja juga iya . . .
Seneng dee ngabisin masa SMA 2 taon bareng
temend-temend OST yang udawh nambah lengkap
cerita remaja kuu . . .

niih Biodatakuu ;
Widya nurmayanti . . . alamatna yumh puna rumah
coale masie numpang ortu. . .

Mo kasie kata-kata :
1 element terpenting dalam Percintaan adalah keikhlasan . . . .
(Kok gak nyambung ama tema buku perpisahan ni yak)


Makasie iaa . . . . .
to : O S T

Dengan berbagai macam produk yang dihasilkan oleh orang tua masing-masing dan di jadikan satu campuran menghasilkan O S T

Kawand . . . .
JO LUPAIN AKU
AKU SAYANG BGT
MA KALIAN SEMUA


With Love

Ttd Widya

Vicky Pahlevie Tri Fitriawan (vicky)

Aku anak baru di OST, penghuni baru di XII IS 4. Bangga bisa gabung bareng2 kalian dalam kelas yang aneh ini (haha. . .! gokiel coy . . .!).

Did U know me ? ?
lets check it out . . . ! !

Nama : Vicky Pahlevie Tri Fitriawan (panggil aja vicky :-D)

Ttl : 31 maret 1993

Alamat : haduwh. .repot! banyak bgt soalnya ! tp sekarang (pas nulis di buku ini) di Wilis Indah II ajaaa. . .blok Jraya no.28.(tapi maaf teman, gak menerima sumbangan apapun dan ngamen gratis. Jadi kalian gak bisa dateng cembarangan ! ) gagagaggag! :-D

Hobi : maen musik, nge game, makan, tidur, jalan-jalan, pokok semua yg enak2 dee . . .! Kalo sholat sih uda jelas ya . .

Cita2 : jadi musisi terkenal yg membawa pengaruh besar bagi permusikan Indonesia dan dunia ! (Ammiiiieen ............:-))


"Pesan dan Kesan"

OST,
1) keren
2) gokiel
3) kece
4) rame
5) fantastis
6) bombastis

Sebagai warga baru, sempet kaget juga sih, , ,kq bisa masuk / gabung sama kelas yang rame (kata orang), tapi ya udah de, jalani ajaa......e e e e h, ternyata semua itu bo'onk ! hehe, enjoy bgt di OST nih,yah walaupun aku salah satu murid yg pendiem.xixixi (kayak kata pepatah,"Gold is Silent"! eh,salah.maksutnya "silent is Gold"). Yang paling heboh dan gak pernah kepikis sama sekali, mau tau??? bisa ketemu mantan + dapet cewek baru ! (hihihi, kalo kata orang2 sih cinlok githuu.hahaha)
Yah,pokok asik dee, bangga punya teman2 seperti kalian semua!
Bangga jadi salah satu penduduk OST! Ok. .ok. .ok.!

OST bisa ! Indonesia bisa !

Ok . . .!

Orrico Febriyantoro (orrico)

# Nama : Orrico Febriyantoro

# Nama Akrab :
1. "Ricco" (Di Kalangan Masyarakat Luas)
2. "Phantomz" (Di Lingkungan rumah saja)
3."Maman" (Di Kelas saja cukup)

# Nama Favoritku yaitu :
"Ricco Thomz De Longe"

Artinya :
1. Ricco : Nama Sapaan'q
2. Thomz : Nama Akrab di Lingkungan Rumah
3. DeLonge : Terinspirasi dari personil dan band favoritku Yaitu "BLINK 182"

# Aku lahir di Kediri aja. Tanggal "1 Februari 1992"
Rumahku cukup strategis, di "Jalan Dandangan gang II no 49 B"

O.S.T . . Mmmm. . . Bingung mau ngomong apa ke anak2 O.S.T pkoknya yg penting
(SUKSES dan MAJU TERUS I LUPH U "OST")
Amien

"Biar Kalian inget ma aq terus. Aku kasih CP.q yaa"

I. No. Hp : 0856-4640-0927
(Tenang saja No.hp q gak bakal ganti koq. Hehehe . . .)

II. E-mail
-the_pantom_is_back@yahoo.co.id

III. Mxit : 60856-4640-0927

THANKS FOR ALL My Friends :-D

Syah Putra Aulia (UTIEL)

6 Februari 1992
Semen Village

Aku Bangga Menjadi
Teman Kalian

Aku Bangga Menjadi
Bagian Dari OST
MAHUDLAHH ! ! !

12 IPS 4 adalah . . . ? ? ?

- Sekumpulan anak yang dipersatukan di dalam satu kelas dari berbagai belahan penjuru kota ataupun kabupaten untuk dijadikan sebagai orang-orang "SUKSES" di masa depan

Topik,adies,adin,ndaru,dana,desi,desi,desiega,ettik,sobiq,fandi,jagi,heru,latifa,rani,martha,mift,sigit,kozin,nora,orico,peni,putut,rendra,rica,rizky,awa,saya,vita,wahyu,widya,yogi,yuni,aya,vicky (siswa siswi terpilih yang tergabung dalam OST)

Kamu Sangat berarti Istimewa
Di Hati Selamanya Rasa iNi
Jika Tua Nanti kita tlah Hidup
Masing masing "INGATLAH HARI INI"
(Ingat hari ini " Project pop)

mungkin hanya itu yang bisa mengingatkanku pada kalian teman2 untuk saat ini separuh jiwaku untuk 12 IPS 4.

Email : Djangkungjunior@yahoo.com

Ttd


"UTIEL"
(0856-4662-8689)

Gayatri Pure Andini (Aya)

! ! !
16 Agustus 1991

Ok. . . .nih giliranku nulis disini

(Nama) Gayatri Pure Andini


Menurutku IPS 4 tu Top deh. Yak disini anaknya baeg-baeg.selaen tu Care juga. . . .
Ha . Ha . Ha . . .

OK Thx buadh IPS 4

ntr Kalo Mau hub aku di no 0857-3519-1291

Semoga cita-cita kita
Semua Tercapai

amien


Kita harus
(Alamat) tinggal di ds. Kawedusan, kec. Plosoklaten, Kediri
Lulus 100% (alhamdulillah dah trkabul)
Yach tak sela-sela in deh

Doa Bersama
Kita semoga
Di dengar o/ Allah SWT
Ini tambahan
amien

Sukseskan UAN 2010(udah sukses)

Rica Yunita (rica)

Nama : Rica Yunita

Ttl : RS. Gambiran
Kediri 02 Jan 1992

Alamat : " Doain bisa beli rumah nd Regency dked klotok pke duid cenDili okay :-D "

Message :
to all maii pLeen, keep our friendship,,our trust,,and always "Ingin tahu,Ingin tahu,Ingin tahu"
ssttt . . . .
4 positive thing
Keep SmiLe :-)

"My Life is Wonderful"
do you know WONDERFUL?
cari di kaMuss saja eaa. . .

aii
Lupph

fOur. Social. Twelve

Organisasi
Siswa
Terakreditasi "A" :-)

OST is the Best

Maharani K Priyambada (rani)

=>Nama : Maharani K Priyambada

*kalo nama panggilan sih cukup banyak
yg ngasi aku nama panggilan seperti :

1."cah ciliiiiiik !!" (nada khas ruruw)
2."iran iran iran . ."(tampang geje suwoto)
3"ranraaaaan. ."(hampir keseluruhan umat)
4."ni. .maharani. ."(nada khas Bu. Yuli)
5."ran. .raniii. . ."(masyarakat pada umumnya)
6.dll,dkk,dsb (tapi ngarep bgt nama panggilanku berubah jadi "rara" wkwk)

=>TTL : Ponorogo (gtw jelasnya dimana, tapi kata mama aku lahir di panti bersalin belakang gereja '_' ?, 10 juni 1992

=>alamat rumah : terlalu banyak sampe bingung mo nulis yg mana. .xB

=>pesan : "hei! para warga OST. . .tolong dengan hormat, semoga kebiasaan "kenyeh" kalian (termasuk aku) dikurangi ! ! T_T

doa : "semoga cita2 aku sekolah di (tiiittt). .dan masuk di fakultas (blablablabla) ketrima. .amiiinnn. . . :-)"

"eh! mo nulis apa lagi nih ? ?"
Kalo pengen selengkapnya, ketik REG (spasi) RANRAN kirim ke 0857-3691-9727, sms yg kamu dapat langsung dari aku loooo :-D.
Dan silahkan mampir yeeee di fesbuk aku : duniia.ranii@yahoo.co.id
Plurk aku : www.plurk.com/ranran2u (bener ga yaaa ? ? -_- )

thankyu buat 2 taun kebersamaan Qita :-)
alhamdulilaah. .bentar lagi qita semua pisah dan jarang ketemu (amiiin) hahaha :-D

Ttd

ranran :-)

Nora Utari (nora)

A'oow. .fOur Social Twelve alias O.S.T {Ora Seneng Tukaran} hehe:-). .tapi. . .kalo' ada yg bilang Ora Seneng Turunan alias "Contoan" tuh gak bener, coale OST paling seneng kebersamaan. .yaa kalo' ada yang gak mau berbagi ituw laen lagi. .! !
Ooopz. . .gak sopan yack langsung nyrocos nich ! !
Kenalin namaku -nora utari-
Trus 21-12-1991 ituwh tanggal lahirku

Seneng dech bisa masuk di XII IPS 4 inieh. Anak2nya Baek, meskipun ada yg Jail juga Rame, Gokil abisssss s-nya 10ribu. .hehe

Nggak tau napa nich aku bisa dpt nama panggilan noi-noi. .itue yg ngasih yaa warga OST.
Ada juga yg manggil aku "noa" ataupun "noya"
Tapi yg jelas aku ngefans banget ma "detecktivee Conan"

Aku lanjutin yaach. . Jabatan di kelasku ini jadi pengabsen. .tapi gak pelit og. .hehe,peace!!
Oiyam. .aku mo bilang nih
"Be YouRself" buat OST. . .
bentar lagi kan pada bubaran tuh trussss
nOa do'ain biar ketrima di PTN, , ,semuanya buat waktu deket nie yg terpenting tuh "LULUS 100%" kalo' bisa dgn nilai yg memuaskan. . .amiieeen! ! !:-Dv (uda trkabul)

eitz hampir Lupa. .
Kalo' ntar kitaNya berpisah jangan Lupain -nOia- :-( :-(
tapi yow ojo sedih.
Inget pesan+kata2 noia

-Tetaplah tersenyum meskipun itu menyakitkan-

Jadi meskipun temen2 OST lagi sedih atau punya masalah gituu misale. . .

Keep Your Smile
:-):-):-)

-nOia-
-nOia-
-nOia-

Mochamad Sigit Suwoto (sigit/suwoto)

Nama - Mochamad Sigit Suwoto

Nama dirumah - Dhowir (pak)

Nama beken - Zigit KOVER 007

ttl - Kediri 30 September 1991 (G 30/S PKI)

[Pesan] - kita sebentar lagi menghadapi pertempuran besar teman-teman, mari kita satukan tekad untuk menyongsong hari depan. Walaupun qta bakal pisah qta akan tetap jadi teman bukan ? ? ! !

*jangan pernah berhenti bermimpi karena mimpi adalah motivasi yg timbul dari diri kita sendiri. Kejar mimpimu sampai ke ujung dunia*


*OST-
Organisasi
Siswa
Teladan

Email - Sigit_kover@yahoo.co.id

No hp - 0857-9034-3530

Ttd

007. Kover

Miftahudin (mif/mahmud)

Bismillahirrohmanirrohim

Assalamualaikum wr.wb

Sori aku g' iso pidato akeh. Lang ae za.

Nama : Miftahudin bin Mahmud

TTL : Kediri, 19 November 1991

Alamat : Dusun Gilang, Ds Plosorejo, Rt 03, Ruw 01 Gampengrejo

Hobi : bermaen sepakbola, tidur

Cita" : Jadi perwira dan mempunyai istri yang soleha, cantik, kaya, sexy, pinter, pinter ngaji, sholatnya rajin. Amien. . .
Doain z teman! ! !

OST ? ?
OST keluargaku, OST berharga banget buat aku. Walaupun aku sering digae kalah-kalahan hehe, tapi ga'papa, itung-itung buat motivasi aku.
Aku sangat bangga dan sayang kalian semua O.S.T
Oza OST kalu sepak bola mesti menangan, tapi kalau g' ada aku mungkin kalahan za OST. . . Hehe ! ! !

Sebenere aku pengen nulis sing akeh, tapi ngko diseneni putut, soale jatahe mek 1 lembar. Dadi sak mene ae za. . .

Z moga" semua anak 12 IPS 4 nanti lulus 100% (alhamdulillah dah terkabul) dan sukses. .amin. . .

Jo lali mbek konco-konco OST z.
n jangan sombong kalau sudah menjadi orang sukses dan jangan pernah berubah

CP : 0878-5875-7413
Fb : g' duwe. . ! !


Hormat saya

Ttd : Miftahuddin bin Mahmud

O.S.T SLALU

Wassalam

Martha Puspita (martha)

Nama : Martha Puspita -anag pak => Hadi :-)

Nama Bekend
> Mammii. . .(anag" di sekolah yg manggil)
>Tha-tha. . .(sahabat" q di Smp. . .)
>Atha. . .(iniy dia panggilan bekend sebenernya yang dikasie ama ortu)
>Ay-ay. . .(iniy nama iank manggil "sang mantan" hahaha. . . )


=> Q lahir di Kediri, 01 Mared 1992. . .tepatnya di RS Ngadiluwih kamar Mawar no.1, jam 02.00 malemb. . Ituwh kata mama_papa quw

Q tinggal di desa Tales Setono RT.02/RW.01 kec. NGADILUWIH kab.KEDIRI-JAWA TIMUR<.>ituwh alamad iank mungkind bakaland susah kaliand temuind. . . .ckckckck. . .



O.S.T nama iank familiar didenger di IS-4. .
Kelas ini nyentrik, lucuwh n gagh ada duanya, kalopun ada iank nyamaind juja gagh akand bisa nyamaind potensi "BOCAH-BOCAH SUPER" d O.S.T.

Intinya. .q seneng uda 2 taon di O.S.T disini, diruang ini , saat ini qt bersama satukand mimpi gantungkand asa. . . Q_gagh akand luwpha ama smua hal-hal konyol, menyenangkan, menyedihkand, skaligus menyebalkan yang pernah qt lalui bersama. . . . . Qt bersama dalam balutan PUTIH ABU-ABU


[PESAND]
=> Qt_gagh akand taw rasanya kehilangand sebelum qt benar" berpisah utk selamanya, so jangand sia-sia kand kbersamaan qt yg hanya sejengkal jari

=>DIAM
=>NIKMATI
=>RESAPI,dan
=>RASAKAN
Jadikan smua niy tag kan pernah terlupakand. . . .
-harapan-
OST to be a succes people.Amien!!!
No hp > 0856-5575-7892

Email > suka.merah@yahoo.com
Ttd :

Etik Deviyanti (etik)

Nama : Etik Deviyanti
-tp nuu temen temen panggil na "mbah mbud" ugak tau deh kenapah. .capeee deeh

Paggil deppiand ajah. .hehehe

Lahir, 29 SeptembeR 1992 oia neg Kediri

Rumahku jauh di sanah daerah ngasemb . .

Harapan na :
Pengen selamad dunia akhirat. . .
Pengen kayaa, pengen puna umur panjanggg. . .
Pengen Lulus UN (uda terkabul lhow) . .:-)

OST baeg-baeg, asseg, rame.

Jangand lupa amah gueee. . . Hehehe

Semoga kita sukses semua a a a. . .
amiinnn . . . . . .! ! ! :-)

No hp : 0857-3683-7009

Ttd : (deppian) :-)

Latifa Diana R (latifa)

Nama : Latifa Diana R -alias- Latipe

Nama samaran : Lee Xie Faa

Tgl lahir+tempat = Kediri, diatas kasur, 11 Nopember 1992

Rumahqu = Penanggungan 1/5, Kediri

OST adalah kelas yg paling konyol, amargo terdapat 1 Mahluk Halus yang sangat berkesan >Mr. Cemplon !!!< hahaha . . . . .

Bariki lulus cah (uwis lulus) . .peh gag ketemu dgn sodara-sodara seperguruan dan sekampung <(sekampung? ?)

Ues gag kakean ngomong, langsung ae
"Mugo-mugo lulus kabeh (udah terkabul) n sukses uripe masing-masing. . . Amien. . ."
N mugo entuk jodoh'e sing cocok, ojo lali klu ada yg married undang2 ya. . .saya siap menjadi "penadah makanan" bagi kalian semua. . .

add FB iam= Lee XieFaa Latifa

n buat no hp = Gag usah ae zow. . Cz nmr au arep ganti.

Pantun nie :

"buah manggis buah kedondong
Latifa manis iya dong. . .

Haha, narsis abis ^_^

Salam
Peace n gaul (ga' ulih-ulihan)

"be u'r self"
(Apa adanya, jujur)

Ttd latifa. .

Heru Ernanda Sutadji (heru)

Nama : Heru Ernanda Sutadji -alias- kribo

Umur : 17 th (di KTP 21 th)

Tempat lahir : NTB, Mataram.
Di Akte-> Kediri, mek nunut akte

Home : Ngancar
Dusun Sumber lumbu (sumber'e banyu) idek Kelud, Asri/Sejuk/Tapi plosok/duduk PLOSOKLATEN.

Harapan->
OST akan menjadi orang" yg sukses dunia akhirat dan terus di bimbing ke jalan yg lurus, ke jalan yang selalu dirahmati Allah SWT, dan selalu dimudahkan dalam segala Hal. .(amin pak kyai)

Pesan (atau lebih tepatnya CERAMAH) :
mencari 1000 musuh mudah, tp mencari 1 teman sangatlah susah, butuh penyesuaian, pengertian, dan pemahaman satu dengan yang lain. Hidup yang kita alami adalah sebuah ujian, dimana ujian tersebut adalah sesuatu yang kita alami setiap hari. Pertentangan, godaan, semua lengkap. Janganlah menganggap semua yang kita alami adalah hal biasa, karena sesuatu hal yang kita alami yg dapat mempertemukan kita(dalam hal ini saudara" OST sekalian)

{from ptt= maksud e opo seh?


Kata-kata Bijak ->
Satu buah lidi sangat mudah di patahkan, tp jika ada 36 lidi sangat sukar dipatahkan. (dari hal ini bisa kita artikan bahwa kita tidak akan bisa menghadapi yang sangat sukar bila kita hanya sendiri. Tapi jika kita saling bekerjasama kita dapat menghadapi sesuatu yg sukar dengan mudah)

Janganlah lupa berdo'a, beribadah, hormati orang tuamu terutama ibumu. Karena APA YANG IBU KATAKAN ADALAH SEBUAH DOA

Galuh Akbar Jagini (jagi)

Askum

Nama : Galuh Akbar Jagini

Panggilan : Jagi

TTL : Jakarta, 20 Oktober 1992

Alamat : Desa Bandar, Jl. KH. Wachid Hasyim gg 2 B3 no 40

Tulis apa yow? Pie cah? Bingung eg. . . .

OST buat aku adalah teman-teman yg membuat hari"ku merasa senang, walaupun hanya 2 taon.
Sempet jadi genep"ancz ngurusi OSIS ae. . .hehe

Kesan : TIADA HARI TANPA "KENYIH" di OST

Moga sukses buat temen", baik yang ngelanjutin kuliah ato tidak.
Jog lali mbeg ako yow ? ?

Pesanya, selalu senyum walaupun hati kalian menangis & jog lupa Sholat (tiang agama low)
Buat hidup ini penuh senyum.

Demikian dari saya

Waskum

Ttd : JAGI 005 KOVER

Faisal Sobiq A (sobixxx)

Nama : Faisal Sobiq A

TTL : Kediri, 29 April 1992

Mugo ae OST lulus 100% !!!
Wes ngene tok ae gak kakean umung

O yo numb q 0856-5403-0664 !!!

Dungakno aq mlebu UI, UGM, STAN amien.

Harapan terbesarku

Fandi Ahmad (andon)

Nama : Fandi Ahmad-alias-Andon

Jabatan : Kepala suku -atau- "Bos Gank" -merangkap- kapten tim sepakbola OST

18-04-1991

Alamat : Desa Bujel Gg IV

Pesan/kesan = . . . . . . !

# Aku senang jadi anak OST . . . ! anak'e gokil coy . . . ! Anak'e kompak pada saat ramai and Bercanda . . .!
tapi kalau masalah pelajaran buat anak cowok-cowok. .ich. . .membosankan banget. . (lebay) . . Wk. .wk. .wk. .

# Pesanku Buat anak-anak OST . . .!
Tetep jaga kekompakan yaa. . . !
Jo sampek lupa ama Aq ya . . .
Rumahku gak bakal pindah, jadi teman-teman yang mau maen kerumah maen aja . . !
Rumahku slalu terbuka buat kalian semua . . .

"kalian semua akan aq ingat selalu dihati, walaupun jauh dimata kalian semua (warga OST) akan selalu di dalam hatiku slamanya"

SEMOGA SUKSES SELALU . . .! Yes.

Ega Putri Agustina (ega)

Nama : Ega Putri Agustina

TTL : Kediri, 18 Agustus 1992

Kesan >>
> anak is 4 Ruamene TOP BGT uangel lak disuruh diem. .hoho.
Tapi aku seneng dech jd amak OST cz anak cewek'e asyik-asyik. . .dolan e adoh-adoh kaya' Bolang. . . .
Hehehe . . .

>> OST sering-sering ngadain sparingan bareng (football friendly match) ama kelas laen. . .hehe. Biar maen bolane tambah apik. . . .(Tetep jaya buat persepakbolaan. Hoho)

>> habis pengumuman pengen maen bareng keluar kota ma anak" OST
buat perpisahan. . .
Kan anak OST banyak yang kuliah ke Luar Kota, jadi buat kenang-kenangan geto. . .

>> buat yang tetep stay di Kediri, enaknya qta buka bisnis bareng, Modalnya kecil"an aja. . .he
Ntar kalau uda jalan ditambain lagi dech modalnya . . .hehehe. . .

Yg terpenting
"Jo lali konco lak wes -SUGEH- yow Cah. . . "
O.S.T TOP. . .

Kontak >>
No hp > 0857-4911-2242

Email > Egaputriagustina@yahoo.com

Ttd : Ega Putri. A

Desiana Sunarwati (desi)

It's Time to me . . .
Lets joiN . . .!!

.Binun mu nulis appha ??!! Hmm. . .
yang jelass akkiyuu

"Desiana Sunarwati"

14-12-93

Biasa dipanggil "Desi"

tappie. . .ade" di hum banyak iiank manggil "acie" huhuhu. . Menurut akku cii panggilan appha adja kada ngaruh
iiank penting tetep nuju ke nama akku. Hehe..

.Akku dement beudz amma nassi oyyenkk. .
aapha gie ma buad-an ibu akku terciinntha. .
peh . . Jaan !! Buat ketagihan owh . .

.Tyuuzz
Masalah hobby. . .
Akku paling sukka o di adjak
jalan" terutama ma tempat" iiank
belum pernah akku dattengin. . Hmm . .seru kali yee. .
. kpn" kitto" isa jalan
barreng" OST Bersama.

.Hmm. Unt kessan to OST cii . .
->OST tu ank.e asyik", Rame, gokieL, tpii. .kga' jadi aah. . . .(xixixixi)
->Walau kpn hari ada / semped adda problem . . .but take it easy adjah..
->Unt klz XII ini, seneenk bgt isa menduduki perringkadh 3. .muga adja tyus belanjudh.begitu jua dg yang Laen. . Aminn. . . .
->Perrnah jua di tembaks ma temen sekelas OST jua, but ... maybe kaliian jua teu ndiyi dah. . .
->n' baru kali niie nemuin co iiank ehm. .ehm. . hihihi . .:-D

.Unt pessann ennyaah. . .
->for all members OST...
Plissh. . ILang in sifat kekanag-kanag an kallian da. . .terruthama ank" co tuh. .ingeed kallian uudaa pd Gedhe-gedhe..n' bentaR Ge kita pan nemphuh UJIAN NASIONAL "UAN" !! (udah berlalu)

"Semoga Kita Semua Isa lulus 100% (alhamdulillah dah lulus smua) n'
Keterima di PTN yang Kita impikan
n' issa Mencapai Cita yang Didambakan
Ammiinn . . .!!

Dessy Nila Sari (Be.Em)

Nama : Dessy Nila Sari [Be.Em]->[black metal]

TTL : Kediri 13 desember 1991

Alamat : desa Tinalan III no.19b Kediri. Kodpos : 64132

[Kesan]
Every story has a Glory !!
Maybe sekarang Kita masii belom merasakan kehilangan, sekarang kita masii bisa saling Menghujat & menjatuhkan 1 sama lain. But ketika kita udda bener" gak bersama, kita bakal bener" kehilangan & pengend kembali kemasa" putih abu-abu !!
Ketika kita harus melangkah sendiri, menentukan jalan terbaik untuk masa depan, Believe tha, If u'r not alone in life. Other you my think that u are !!
Hiks . . . Hiks pengend Nangis T.T

[Pesan]
This is Not Our Farewell !!
Ingat"lah Hari ini teman . . .
Ketika kita mengalungkan Berjuta Harapan pada Langit - Langit Mimpi !!

I LOVE U ALL . . .!!
4 Never ending Love
that I failed
To understand !!

Kontak :
Telp : 0857-3663-2239
Rumah : (0354) 9198797

Email : dchiarascabbia@yahoo.co.id

gothic_horor@yahoo.com

Blog : hyberia666.MyWapBlog.com

Ttd "Be Em"

Dana Kartika Sakti (dana)

Nama : Dana Kartika Sakti -alias- Garenk
01-10-1991

Hai bro
Gak terasa kita udah berada di depan pintu masa depan. Banyak suka duka yang kita lewati bersama. Hehe. . .
Tapi setelah pisah jo lupa ma aku ya. . Wkwkwk.
Bagi sing mau maen neg rumahku maen ae gak pa2 . . .hahay.

Wis gtu tok ae. . . . . Pkok'e lag Rabbi UU (undang-undang!!!)

Semoga sukses ya teman.

No hp : 0857-3533-6522
(Gak bkal gnti cah)

Desi Ova Riantana (somplok)

Nama : Desi Ova Riantana -alias- Somplok

TTL : Kediri 27 Desember 1991

Alamat : Desa Bakalan

"Akulah binatang jalang
Kumpulan dari orang yang terbuang"

"Hidup ini penuh nista
Aku putus asa
Aku pergi
Aku kembali lagi
Aku mati"
(Sok puitis, hehe)

Oe . . Oe . . . . Kalo udah ngomongin OST kacau sangad dech . . . .
Akeh kisah cinta rumit didalam kelas Ost. Wes jan mboh tenan OST.

ogak kakehan omong OST mugo2 lulus wae 100%(uwis lulus) okee e e

No hp : 0858-5207-2915

Ayu Ajeng Sihandaru Maulana (ndaru)

Nama : Ayu Ajeng Sihandaru Maulana

Nama tenar : ruruw/mer

TTL : Kediri, 06-maret-1992

Alamat : Persada sayang / Permata no 3 KDR -> kalo gw gak ada di Kediri bisa datengin gw di VBI DD 11-12 BOGOR/CC YOGYA

No HP -> untuk saat ini pake "indosat" 0857-3510-2610 /

telp rumah (0354)779666

Kesan 12 IS 4
-> anaknya aneh" konyol" banyak yg geje ! KURANG KOMPAK ! kompaknya kalo disuruh RAME, LIAT FILM bareng, PULANG AWAL . . .(hadehh IPS BGT)
Pokoknya intinya gue BERSYUKUR bisa bareng" satu kelas sama anak OST sekalian, karena gue bisa nemuin temen" yg bisa bikin gue ketawa ngakak, buat gue gregetan DLL.

Pesan-> Teman" jauh dari hari ini setelah kita menjadi ORANG SUKSES . . . Inget ! tetep inget sama gue yaa . . . RUWRUW ! MERAH.
Pokoknya ANTI yg namanya SOMBONG.

Doa gue menyertai kalian teman", kita calon PANJI PANJI SAKTI negeri ini. . .penguasa EKONOMI, INDUSTRI, KOMUNIKASI, PEMERINTAHAN negeri ini. . .

Lulus 100%(udah lho) + masuk PTN faf

Adin Muhlasin (adin)

Nama : Adin Muhlasin bin Kasimu binti Siti

Nama Samaran : Bayi, Kasimu, Blandiet. Sembarang wis, pokok'e we seneng aku seneng cah.

TTL : 03-03-93 (hehe jek enom cah)
Lek omonge Siti aku lahir ndek Kediri, tapi gak ndek RS kyak cah2, omonge ndek dukun bayi amergo mboten enten biaya, saknooo rek, arek ndessoooo. . . . !!!

Pesan : Ndek OST kyak katanya para kiayi " Di dunia ini hanyalah mampir minum", disinilah saya juga mampir minum, tapi uduk MIRAS lho, wkwkwkwkwkwk

Kesan : Buat para OST, semoga kalian semua sukses selau, buat temend2 sekuliner, sebotol, seplastik, aku gak akan pernah lupe same kelien semue.

CP : 0857-3676-9269
: 0857-3626-9769

Lek gak sing nduwur yo sing ngisor, lali. . . .

Email : Blandiet45@yahoo.com

Adhies Suprayogo (cemplon)

Nama : Adhies Suprayogo -alias : CEMPLON

Umur 17 tahun mau 18 tahun (pas tahun 2010)

alamat : Gogorante

No hp : 0857-3537-8238

(Versi asli profil cemplon cuma seperti yang diatas, trus sama bos gank -A. Fandi / Andon ditambahi. Kurang lebih yg ditulis Andon di profil Cemplon seperti tulisan dibawah ini)


# Saya Berobsesi mau menjadi tentara atau polisi, tapi karena perut saya agak Buncit saya gak sido jadi polisi.
Wk. . . . . Wk. . . . Wk.

# Buat OST. . . ! Jaya slalu . . . .
Kalian emang Bandel dan gokil. . .
OST jaya . . OST sukses. . .
Semoga Lulus (udah lulus semua) . . !
Amien. . .3x. . .

Ahmad Taufiq Suryanto (piki)

Nama lengkap :
Ahmad Taufiq Suryanto
Nama panggilan :
- Temon (dikelas)
- Topik
- Fiqi (dirumah)

Ttl : Gorontalo, 29 April 1993

Alamat Rumah :
Perum Wilis Indah II H Raya no.44 Rt/Rw 04/06 Kec. Mojoroto, Desa Pojok, Kota Kediri

From Piki boy to POSTER (pecinta Ost Forever)

Pertama, tentu saja alhamdulillah, terima kasih pada Allah SWT yang telah mempertemukan aku dengan anak2 yang aneh, konyol, geje, cakep, cantik, dan lain sebagainya, yang dipersatukan dalam OST 12 IPS 4 SMAPTA. Karena mereka telah memberi kesan yang indah selama 2 tahun, dan aku harap akan menjadi begitu selamanya. Walaupun aku sering dinakalin, dijaiin "kalah2an", gak dianggep, dilokne terus (diolok-olok) aku bangga menjadi OST. Karena disinilah keluarga keduaku.

-pesan kesan
- Saya bangga menjadi OST :-)
- Harapan saya, OST makin kompak aja
- Doanya, semoga OST lulus 100% (doanya dah terkabul lho) dan bisa ketrima di PTN tujuan masing2. . . .amin !!!
- Pesan saya, kalo jadi orang sukses jangan sombong sama teman. Jangan lupain saya ya. . .:-D

"thx plen vo evrything
I'll never forget u
Vo lov, hug n kiss to u"
-picky "temon" OST.

Kontak :
E-mail : cpicky@yahoo.com
Hp :
0857-3666-4297
 

Free Blog Templates

Blog Tricks

Easy Blog Tricks

Ahmad Tau
© Grunge Theme Copyright by ost4ever | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks