Vicky Pahlevie Tri Fitriawan (vicky)

Aku anak baru di OST, penghuni baru di XII IS 4. Bangga bisa gabung bareng2 kalian dalam kelas yang aneh ini (haha. . .! gokiel coy . . .!).

Did U know me ? ?
lets check it out . . . ! !

Nama : Vicky Pahlevie Tri Fitriawan (panggil aja vicky :-D)

Ttl : 31 maret 1993

Alamat : haduwh. .repot! banyak bgt soalnya ! tp sekarang (pas nulis di buku ini) di Wilis Indah II ajaaa. . .blok Jraya no.28.(tapi maaf teman, gak menerima sumbangan apapun dan ngamen gratis. Jadi kalian gak bisa dateng cembarangan ! ) gagagaggag! :-D

Hobi : maen musik, nge game, makan, tidur, jalan-jalan, pokok semua yg enak2 dee . . .! Kalo sholat sih uda jelas ya . .

Cita2 : jadi musisi terkenal yg membawa pengaruh besar bagi permusikan Indonesia dan dunia ! (Ammiiiieen ............:-))


"Pesan dan Kesan"

OST,
1) keren
2) gokiel
3) kece
4) rame
5) fantastis
6) bombastis

Sebagai warga baru, sempet kaget juga sih, , ,kq bisa masuk / gabung sama kelas yang rame (kata orang), tapi ya udah de, jalani ajaa......e e e e h, ternyata semua itu bo'onk ! hehe, enjoy bgt di OST nih,yah walaupun aku salah satu murid yg pendiem.xixixi (kayak kata pepatah,"Gold is Silent"! eh,salah.maksutnya "silent is Gold"). Yang paling heboh dan gak pernah kepikis sama sekali, mau tau??? bisa ketemu mantan + dapet cewek baru ! (hihihi, kalo kata orang2 sih cinlok githuu.hahaha)
Yah,pokok asik dee, bangga punya teman2 seperti kalian semua!
Bangga jadi salah satu penduduk OST! Ok. .ok. .ok.!

OST bisa ! Indonesia bisa !

Ok . . .!

 

Free Blog Templates

Blog Tricks

Easy Blog Tricks

Ahmad Tau
© Grunge Theme Copyright by ost4ever | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks