Nora Utari (nora)

A'oow. .fOur Social Twelve alias O.S.T {Ora Seneng Tukaran} hehe:-). .tapi. . .kalo' ada yg bilang Ora Seneng Turunan alias "Contoan" tuh gak bener, coale OST paling seneng kebersamaan. .yaa kalo' ada yang gak mau berbagi ituw laen lagi. .! !
Ooopz. . .gak sopan yack langsung nyrocos nich ! !
Kenalin namaku -nora utari-
Trus 21-12-1991 ituwh tanggal lahirku

Seneng dech bisa masuk di XII IPS 4 inieh. Anak2nya Baek, meskipun ada yg Jail juga Rame, Gokil abisssss s-nya 10ribu. .hehe

Nggak tau napa nich aku bisa dpt nama panggilan noi-noi. .itue yg ngasih yaa warga OST.
Ada juga yg manggil aku "noa" ataupun "noya"
Tapi yg jelas aku ngefans banget ma "detecktivee Conan"

Aku lanjutin yaach. . Jabatan di kelasku ini jadi pengabsen. .tapi gak pelit og. .hehe,peace!!
Oiyam. .aku mo bilang nih
"Be YouRself" buat OST. . .
bentar lagi kan pada bubaran tuh trussss
nOa do'ain biar ketrima di PTN, , ,semuanya buat waktu deket nie yg terpenting tuh "LULUS 100%" kalo' bisa dgn nilai yg memuaskan. . .amiieeen! ! !:-Dv (uda trkabul)

eitz hampir Lupa. .
Kalo' ntar kitaNya berpisah jangan Lupain -nOia- :-( :-(
tapi yow ojo sedih.
Inget pesan+kata2 noia

-Tetaplah tersenyum meskipun itu menyakitkan-

Jadi meskipun temen2 OST lagi sedih atau punya masalah gituu misale. . .

Keep Your Smile
:-):-):-)

-nOia-
-nOia-
-nOia-

 

Free Blog Templates

Blog Tricks

Easy Blog Tricks

Ahmad Tau
© Grunge Theme Copyright by ost4ever | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks