Ayu Ajeng Sihandaru Maulana (ndaru)

Nama : Ayu Ajeng Sihandaru Maulana

Nama tenar : ruruw/mer

TTL : Kediri, 06-maret-1992

Alamat : Persada sayang / Permata no 3 KDR -> kalo gw gak ada di Kediri bisa datengin gw di VBI DD 11-12 BOGOR/CC YOGYA

No HP -> untuk saat ini pake "indosat" 0857-3510-2610 /

telp rumah (0354)779666

Kesan 12 IS 4
-> anaknya aneh" konyol" banyak yg geje ! KURANG KOMPAK ! kompaknya kalo disuruh RAME, LIAT FILM bareng, PULANG AWAL . . .(hadehh IPS BGT)
Pokoknya intinya gue BERSYUKUR bisa bareng" satu kelas sama anak OST sekalian, karena gue bisa nemuin temen" yg bisa bikin gue ketawa ngakak, buat gue gregetan DLL.

Pesan-> Teman" jauh dari hari ini setelah kita menjadi ORANG SUKSES . . . Inget ! tetep inget sama gue yaa . . . RUWRUW ! MERAH.
Pokoknya ANTI yg namanya SOMBONG.

Doa gue menyertai kalian teman", kita calon PANJI PANJI SAKTI negeri ini. . .penguasa EKONOMI, INDUSTRI, KOMUNIKASI, PEMERINTAHAN negeri ini. . .

Lulus 100%(udah lho) + masuk PTN faf

 

Free Blog Templates

Blog Tricks

Easy Blog Tricks

Ahmad Tau
© Grunge Theme Copyright by ost4ever | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks