Miftahudin (mif/mahmud)

Bismillahirrohmanirrohim

Assalamualaikum wr.wb

Sori aku g' iso pidato akeh. Lang ae za.

Nama : Miftahudin bin Mahmud

TTL : Kediri, 19 November 1991

Alamat : Dusun Gilang, Ds Plosorejo, Rt 03, Ruw 01 Gampengrejo

Hobi : bermaen sepakbola, tidur

Cita" : Jadi perwira dan mempunyai istri yang soleha, cantik, kaya, sexy, pinter, pinter ngaji, sholatnya rajin. Amien. . .
Doain z teman! ! !

OST ? ?
OST keluargaku, OST berharga banget buat aku. Walaupun aku sering digae kalah-kalahan hehe, tapi ga'papa, itung-itung buat motivasi aku.
Aku sangat bangga dan sayang kalian semua O.S.T
Oza OST kalu sepak bola mesti menangan, tapi kalau g' ada aku mungkin kalahan za OST. . . Hehe ! ! !

Sebenere aku pengen nulis sing akeh, tapi ngko diseneni putut, soale jatahe mek 1 lembar. Dadi sak mene ae za. . .

Z moga" semua anak 12 IPS 4 nanti lulus 100% (alhamdulillah dah terkabul) dan sukses. .amin. . .

Jo lali mbek konco-konco OST z.
n jangan sombong kalau sudah menjadi orang sukses dan jangan pernah berubah

CP : 0878-5875-7413
Fb : g' duwe. . ! !


Hormat saya

Ttd : Miftahuddin bin Mahmud

O.S.T SLALU

Wassalam

 

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Blog Tricks

Powered By Blogger

Easy Blog Tricks

Ahmad Tau
Powered By Blogger
© Grunge Theme Copyright by ost4ever | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks