Maharani K Priyambada (rani)

=>Nama : Maharani K Priyambada

*kalo nama panggilan sih cukup banyak
yg ngasi aku nama panggilan seperti :

1."cah ciliiiiiik !!" (nada khas ruruw)
2."iran iran iran . ."(tampang geje suwoto)
3"ranraaaaan. ."(hampir keseluruhan umat)
4."ni. .maharani. ."(nada khas Bu. Yuli)
5."ran. .raniii. . ."(masyarakat pada umumnya)
6.dll,dkk,dsb (tapi ngarep bgt nama panggilanku berubah jadi "rara" wkwk)

=>TTL : Ponorogo (gtw jelasnya dimana, tapi kata mama aku lahir di panti bersalin belakang gereja '_' ?, 10 juni 1992

=>alamat rumah : terlalu banyak sampe bingung mo nulis yg mana. .xB

=>pesan : "hei! para warga OST. . .tolong dengan hormat, semoga kebiasaan "kenyeh" kalian (termasuk aku) dikurangi ! ! T_T

doa : "semoga cita2 aku sekolah di (tiiittt). .dan masuk di fakultas (blablablabla) ketrima. .amiiinnn. . . :-)"

"eh! mo nulis apa lagi nih ? ?"
Kalo pengen selengkapnya, ketik REG (spasi) RANRAN kirim ke 0857-3691-9727, sms yg kamu dapat langsung dari aku loooo :-D.
Dan silahkan mampir yeeee di fesbuk aku : duniia.ranii@yahoo.co.id
Plurk aku : www.plurk.com/ranran2u (bener ga yaaa ? ? -_- )

thankyu buat 2 taun kebersamaan Qita :-)
alhamdulilaah. .bentar lagi qita semua pisah dan jarang ketemu (amiiin) hahaha :-D

Ttd

ranran :-)

 

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Blog Tricks

Powered By Blogger

Easy Blog Tricks

Ahmad Tau
Powered By Blogger
© Grunge Theme Copyright by ost4ever | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks