Ahmad Taufiq Suryanto (piki)

Nama lengkap :
Ahmad Taufiq Suryanto
Nama panggilan :
- Temon (dikelas)
- Topik
- Fiqi (dirumah)

Ttl : Gorontalo, 29 April 1993

Alamat Rumah :
Perum Wilis Indah II H Raya no.44 Rt/Rw 04/06 Kec. Mojoroto, Desa Pojok, Kota Kediri

From Piki boy to POSTER (pecinta Ost Forever)

Pertama, tentu saja alhamdulillah, terima kasih pada Allah SWT yang telah mempertemukan aku dengan anak2 yang aneh, konyol, geje, cakep, cantik, dan lain sebagainya, yang dipersatukan dalam OST 12 IPS 4 SMAPTA. Karena mereka telah memberi kesan yang indah selama 2 tahun, dan aku harap akan menjadi begitu selamanya. Walaupun aku sering dinakalin, dijaiin "kalah2an", gak dianggep, dilokne terus (diolok-olok) aku bangga menjadi OST. Karena disinilah keluarga keduaku.

-pesan kesan
- Saya bangga menjadi OST :-)
- Harapan saya, OST makin kompak aja
- Doanya, semoga OST lulus 100% (doanya dah terkabul lho) dan bisa ketrima di PTN tujuan masing2. . . .amin !!!
- Pesan saya, kalo jadi orang sukses jangan sombong sama teman. Jangan lupain saya ya. . .:-D

"thx plen vo evrything
I'll never forget u
Vo lov, hug n kiss to u"
-picky "temon" OST.

Kontak :
E-mail : cpicky@yahoo.com
Hp :
0857-3666-4297

 

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Blog Tricks

Powered By Blogger

Easy Blog Tricks

Ahmad Tau
Powered By Blogger
© Grunge Theme Copyright by ost4ever | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks